Minta Cerai, Istri Kedua Kiwil Minta Didoakan
Kiwil bersama istri Meggy Wulandari. (Foto: Instagram)

JAKARTA, HALUAN.CO - Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dikabarkan akan menggugat cerai suaminya. Saat dikonfirmasi, Meggy malah enggan berkomentar prihal suaminya.

"Ih tau dari mana sih ini, berita dari mana, lu nyadap ponsel gue atau bagamana sih?," kata Meggy Wulandari dilansir Suara, Kamis, 5 Desember 2019.

Meggy terlihat menutupi masalah keluarganya. Ia lalu meyakinkan bahwa rumah tangganya dengan Kiwil baik-baik saja.

Namun setelah didesak oleh awak media, Meggy akhirnya menarik napas dan minta didoakan.

"Supaya nggak terjadi fitnah ya, kalo aku berdoa mudah-mudahan (tiba-tiba diam), yaudah deh doain aja yang terbaik buat saya," kata Meggy.

Di akhir wawancara, Meggy mengaku sangat menyayangi istri pertama Kiwil, Rochimah.

"Saking sayangnya saya pengen ngasih suami saya buat Mbak Rochimah seutuhnya. Itu aja yang bisa saya jawab ya, beres kan udah gue jawab semua tuh," demikian Meggy Wulandari.

Penulis: Rina Atmasari