Syarini Dikabarkan Tak Akur dengan Kakak Reino Barack, Apa Kabar Ibu Mertua?
Reino Barack dan Syahrini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, HALUAN.CO - Pasca menikah dengan Reino Barack, Syahrini menutup kolom komentar di Instagramnya. Wanita yang akrab disapa Incess tersebut beralasan tak ingin akun IG nya dikotori dengan komentar jahat netizen.

Tak hanya itu, pelantun Sesuatu itu juga ingin menjaga perasaan keluarga dan suaminya. "Kalau saya menutup komentar dari pas nikah karena harus menghormati suami, Jadi nggak mau ada hal kotor di kolom saya," kata Syahrini.

Bukan sementara, Syahrini bahkan berjanji selamanya akan menutup kolom komentar. Hal itu diutarakannya saat diwawancarai Ivan Gunawan dan Jessica Iskandar.

"Itu kenapa sih setiap posting kolom komentarnya dimatiin?" tanya Ivan, April lalu. "Emang udah niat, selamanya kolom komentar nggak akan dibuka. Silakan komentar di Instagram masing-masing aja," kata Syahrini.

Tapi teteh nggak pernah bacain komentar-komentar?" tanya Jessica Iskandar. "Iya jadi lebih produktif aja hidup. Jadi nggak ada lihat energi negatif," aku Syahrini.

Syahrini diduga mencoba jaga imej agar terlihat baik di mata keluarga Reino. Namun, usaha Syahrini membangun citra baik sepertinya belum direspon oleh kakak Reino, Rangga Maya Barack.

Hal itu bisa dibuktikan dengan melihat akun IG masing-masing. Kakak Reino diketahui tidak memfollow Syarini. Sejauh ini, keduanya bahkan tidak memiliki foto bersama. Sedangkan Gareth Evans yang merupakan suami Maya juga tak follow Syahrini dan justru mengikuti Instagram Luna Maya.

Seorang netter mengungkapkan bahwa sebenarnya Maya, Kakak Reino lebih mendukung adiknya dengan Elsa Kurniawan.

"Mnrt infooo sih kluarga elsa ini bkn kaleng2 mknya kluarga reino sangat setuju sampai skrg msih baik2 Fatimeh mn?? Kk nya ada ig tuh mn ade saling follow Busy_mom_m ig Maya barrack yaaa. Elsa sosialita hits pd masanya, pernah ketemu, bukan yg cantik bgt tp bersih bgt dan terawat, jd mantan tesi yg sosialita beneran cm elsa ya? Yang gareth sempat follow luna tapi sekarang nggak, apa disuruh ya? Takut dibully makanya unfollow?" tulis salah satu netter.

"Ipar nya jg ogah min temenan di medsos sm org ky dia.. Geleuh liat kehaluannya. Ibu mertua nya aja udh nyabut restunya, jaga klrga suami yg mna?paling bentar lg klo bpk cano di ciduk gara2 mafia migas,tggal bpk cano mecat mantu sialan itu yg bongkar aib klrga nya suami. malah makin dibenci kali ma klrga suaminya. Ada yg blg krna masa lalu mantu terestunya itu yg trbongkar, akhirnya di tmpat gym dan aerobic mertua nya jd bhan obrolan mgkn kli ya dan ibu mertuanya malu dan skrg dnger2 udh tggal dijepun lg tuh.mgkn krna mulutnya mantu terestu itu jg yg suka pamer2 harta mertua akhirnya trbongkar harta mertua mafia migas,aahhh entah lah liat aja endingnya...apa si tesi msh kuat brtahan pnya bini mulutnya ember dan mendesah serta dihujat sana sini???" kata netter.

Penulis: Rina Atmasari