Tak Punya Barang Branded, Bebby Fey Akui Tenar Hanya Karena Berkasus dengan Atta Halilintar
Bebby Fey. (Foto: Kapanlagi.com)

JAKARTA, HALUAN.CO - Bebby Fey beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran pengakuannya yang pernah dilecehkan oleh seorang Youtuber, Atta Halilintar. Setelah kasusnya dengan Atta bergulir, wanita berprofesi sebagai DJ tersebut terus menjadi bincangan media.

Hal ini disebabkan pengakuannya yang menyebut dirinya sering bersetubuh dengan genderuwo. Bebby pun kerap diundang TV untuk memberikan klarifikasi dan kerap ungkapannya kembali menuai kontroversi.

Belum lama ini, Bebby Fey kembali mendapat sorotan lantaran status InstaStory-nya. Ia menyebut dirinya tidak mampu membeli barang-barang branded karena ia bukanlah artis yang terlahir kaya.

Wanita kelahiran Malang tersebut mengaku dijauhi teman hanya karena tak mampu membeli barang branded.

“Sehina itukan aku gara gara ngga pake barang branded jadi ngga mau teman lagi,” tulis Bebby. “Engga semua artis semuanya pake barang barang mewah kecuali ya emang udah kaya raya.”

Sementara itu, Bebby mengaku bahwa dirinya hanyalah artis yang terkenal sebab membuat skandal dengan seorang YouTuber. “Lah kalo aku mah cuma apa?? Aku cuma anak kostan yang bisa masuk TV gara gara kasus sama Youtuber,” tambah Bebby dengan menambahkan emoji tertawa.

Unggahan status tersebut lantas diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram dan langsung mendapat banyak komentar.

“Bilang makasih dong sama kang yutuber,” tulis akun gosip yang mengunggah status Bebby.

Penulis: Rina Atmasari